Berikut Para Remaja di Dunia yang Telah Cantik Sejak Kecil

Berikut Para Remaja di Dunia yang Telah Cantik Sejak Kecil

Berikut Para Remaja di Dunia yang Telah Cantik Sejak Kecil – Remaja adalah waktu manusia berumur belasan tahun. Pada masa remaja manusia tidak dapat disebut sudah dewasa tetapi tidak dapat pula disebut anak-anak. Masa remaja adalah masa peralihan manusia dari anak-anak menuju dewasa. Dalam mempelajari perkembangan remaja, remaja dapat didefinisikan secara biologis sebagai perubahan fisik yang ditandai oleh permulaan pubertas .

Dan penghentian pertumbuhan fisik; secara kognitif, sebagai perubahan dalam kemampuan berpikir secara abstrak atau secara sosial, sebagai periode persiapan untuk menjadi orang dewasa.  Thylane Blondeau, Kristina Pimenova, dan Mackenzie Foy adalah beberapa nama yang sempat disebut sebagai anak perempuan tercantik di dunia. Kecantikan mereka sudah terpampang nyata sejak usia kanak-kanak.

Beberapa di antaranya menjadi model cilik dan dikontrak brand ternama. Namun itu sudah bertahun-tahun yang lalu. Sekarang bagaimana kabar anak-anak jelita ini? Apakah mereka masih meneruskan karir idn poker android sebagai model atau justru banting setir ke bidang lain? Apakah mereka sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang jelita?

1. Thylane Blondeau
POPULER - Potret Baru Thylane Blondeau, Disebut Gadis Tercantik di Dunia,  Kini Fotonya Kontroversial - Halaman all - Tribunnewsmaker.com

Nama pertama dan mungkin yang paling populer adalah Thylane Blondeau. Pada usia 6 tahun, dia menjadi buah bibir internet dan disebut sebagai anak perempuan tercantik sedunia.

Blondeau adalah putri pesepak bola Prancis, Patrick Blondeau dan Véronika Loubry yang berprofesi sebagai presenter televisi. Dia sudah menjadi model untuk brand seperti Dolce & Gabbana, babylos, dan L’Oreal sejak usia 4 tahun.

Kini Blondeau sudah berusia 19 tahun dan tumbuh menjadi gadis dengan kecantikan unik. Dia kembali dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia pada tahun 2018. Selain itu, dia juga merilis clothing line yang diberi label Heaven May.

2. Kristina Pimenova
Begini Transformasi 5 Ikon Balita Cantik dan Tampan Dunia, Nomor 2 Terkenal  Banget! - Halaman all - Tribun Wow

Si cantik Kristina Pimenova sudah disebut supermodel dan anak perempuan tercantik sedunia di usia 9 tahun. Pada usia 10 tahun, gadis asal Rusia ini sudah tanda tangan kontrak dengan agensi model ternama, LA Models dan New York Models. Kristina dan ibunya yang juga seorang model hijrah ke Los Angeles demi kemajuan karir sang anak.

Kini perempuan kelahiran 27 Desember 2005 itu sudah berusia 14 tahun. Dia sempat memenangkan medali emas di kejuaraan senam. Namun cita-citanya adalah menjadi seorang aktris dan sutradara.

3. Mackenzie Foy
10 Transformations of Mackenzie Foy, A Daughter of Bella in Twilight |

Mackenzie Christine Foy pertama kali diingat publik dunia saat memerankan Renesmee, putri Bella Swan dan Edward Cullen di Twilight: Breaking Dawn Part 1 & II. Kecantikannya yang khas bak lukisan membuat gadis kecil itu sempat dijuluki salah satu bocah tercantik di dunia.

Foy adalah aktris kelahiran Los Angeles, 10 November 2000. Berbeda dengan Blondeau dan Pimenova, kedua orangtuanya tidak punya koneksi dengan dunia hiburan sama sekali. Ayah Foy adalah seorang sopir truk, sementara sang bunda adalah ibu rumah tangga biasa.

Pada usia 19 tahun, Mackenzie Foy sudah tumbuh menjadi remaja yang jelita. Dia tampil di The Nutcracker and the Four Realms dan Black Beauty bersama Kate Winslet.

4. Laneya Grace
Picture of Laneya Grace

Paras dengan kecantikan klasik dan sepasang bola mata berwarna kuning cerah merupakan daya tarik utama Laneya Grace kecil. Tak heran kalau saat itu dia sempat dijuluki salah satu gadis tercantik di dunia.

Gadis kelahiran California 16 tahun itu memulai karir di dunia modelling sejak usia 3 tahun. Dia sempat menjadi model video klip Wake Me Up milik Avicii. Dia juga sempat menjadi bintang iklan untuk Guess dan Maleficent Toys.

5. Naomi Lang – Lisa Lang
Bikin Pria Pangling, Begini Potret 6 Bocah Tercantik di Dunia Saat Dewasa

Saat masih kecil, Naomi dan Lisa disebut-sebut sebagai anak kembar tercantik di dunia. Mereka adalah sepasang gadis kembar berdarah campuran. Sang ayah berdarah Amerika, sementara ibunya keturunan Korea.

Naomi dan Lisa yang fasih dua bahasa orangtuanya ini sempat menjadi selebriti internet berkat kecantikan mereka yang menonjol. Kini keduanya sudah beranjak remaja dan tetap memesona.

Pubertas terjadi melalui proses panjang dan dimulai dengan lonjakan produksi hormon, yang pada gilirannya menyebabkan sejumlah perubahan fisik. Ini adalah tahap kehidupan yang ditandai dengan penampilan dan perkembangan karakteristik seks sekunder (misalnya, suara yang lebih dalam dan tumbuh jakun yang lebih besar pada anak laki-laki, dan perkembangan payudara serta pinggul yang lebih melengkung dan menonjol pada anak perempuan) dan perubahan kuat dalam keseimbangan hormon menuju dewasa.