Lima Penyanyi Remaja ini Diperkirakan Punya Karier Sukses

Lima Penyanyi Remaja ini Diperkirakan Punya Karier Sukses

Lima Penyanyi Remaja ini Diperkirakan Punya Karier Sukses – Penyanyi adalah seseorang yang membawakan sebuah lagu dengan cara mengeluarkan nada melodis melalui suara dari mulutnya baik dengan iringan musik maupun tidak. Setiap tahunnya, penyanyi muda berbakat bermunculan di dunia tarik suara Indonesia. Sebagian besar dari mereka merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia.

Penyanyi dapat berprofesi sebagai penampil tunggal (solis), maupun tergabung dalam grup, seperti paduan suara, ensembel, orkestra, akapela.

Penyanyi yang tergabung dengan grup musik populer atau band lebih umum disebut sebagai vokalis. Masih remaja, karier Betrand Peto hingga Lyodra Ginting diprediksi bakal gemilang. Dikutip dari Daftar IDN Poker777 Ini dia 5 penyanyi remaja berbakat yang diprediksi punya karier gemilang!

1. Baru 16 tahun, Betrand Peto Putra Onsu sudah menyuguhkan berbagai single trending
Masih ABG, 5 Penyanyi Remaja ini Diprediksi Punya Karier Gemilang

Betrand Peto Putra Onsu (lahir di Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur, 14 Maret 2005; umur 16 tahun) adalah seorang penyanyi dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Betrand adalah putra asuh dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

Memiliki bakat serta dukungan dari orang-orang terdekat, Betrand diprediksi bakal terus melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Meski baru berusia 16 tahun, Onyo, panggilan akrab Betrand, bisa menampilkan berbagai sisi menarik pada dirinya.

Hampir setiap single terbaru Onyo masuk jajaran trending. Sekali Lagi (2021) dan Salah Mencintai (2021) jadi beberapa single terbarunya. Penyanyi Viral Paling di Hati jadi penghargaan terbaru Betrand di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020.

2. Genap 17 tahun, Lyodra Ginting adalah juara dari ajang Indonesian Idol 2019
Masih ABG, 5 Penyanyi Remaja ini Diprediksi Punya Karier Gemilang

Lyodra Margareta Ginting (lahir di Medan, 21 Juni 2003; umur 17 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris asal Medan, Sumatra Utara.

Penyanyi berusia 17 tahun ini tidak hanya berbakat di bidang tarik suara saja. Baru-baru ini, Lyodra juga terlibat dalam serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun (2021). Aktingnya sebagai Gina mendapat banyak sorotan dan pujian dari penggemar.

Lyodra didapuk sebagai Pendatang Baru Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards 2020. Ia juga masuk dalam nominasi Artis Solo Wanita Pop Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia 2020

3. Masih berusia 16 tahun, Naura sudah menyuguhkan berbagai karya memukau
Masih ABG, 5 Penyanyi Remaja ini Diprediksi Punya Karier Gemilang

Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura (lahir di Jakarta, Indonesia, 18 Juni 2005; umur 15 tahun) merupakan seorang penyanyi, aktris, bintang iklan dan brand ambassador berkebangsaan Indonesia.

Tidak hanya bernyanyi, Naura juga sempat membintangi film Indonesia berjudul Naura & Genk Juara (2017) dan DoReMi & You (2019). Di tahun 2018 dan 2019, Naura berhasil membawa penghargaan Artis Solo Laki-Laki dan Perempuan Anak-Anak Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia.

Memiliki profesionalitas yang tinggi, kekasih Devano ini tetap menyuguhkan karya terbaiknya meski kerap di-bully. Genap berusia 16 tahun, single terbaru Naura berjudul Kisah Kasih Sayang (2021) baru saja rilis.

4. Neona bawa pulang penghargaan Artis Solo Laki-Laki dan Perempuan Anak-Anak Terbaik AMI 2020
Masih ABG, 5 Penyanyi Remaja ini Diprediksi Punya Karier Gemilang

Anodya Shula Neona Ayu atau yang dikenal sebagai Neona (lahir di Jakarta, Indonesia, 13 Juni 2009; umur 12 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Tahun lalu, Neona berhasil membawa pulang penghargaan Artis Solo Laki-Laki dan Perempuan Anak-Anak Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia 2020. Neona memiliki karakter musik yang lebih ceria dan energik dibanding sang kakak.

Sudah sejak lama berkecimpung di dunia hiburan, Nola Be3 selalu mendukung karier kedua putrinya. Single terbaru penyanyi berusia 11 tahun ini berjudul Bahasa Cinta (2020). Ia juga pernah membintangi film Habibie & AInun 3 (2019) dan Surga di Bawah Langit (2020).

5. Anneth Delliecia saat ini genap menginjak usia 15 tahun
Masih ABG, 5 Penyanyi Remaja ini Diprediksi Punya Karier Gemilang

Anneth Delliecia Nasution (lahir di Balikpapan, 18 Oktober 2005; umur 15 tahun) yang lebih dikenal sebagai Anneth Delliecia atau Anneth adalah seorang penyanyi,pencipta lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Anneth sendiri memiliki suara yang lembut, merdu, serta pembawaan yang kalem. Single terbarunya yang booming hingga sekarang berjudul Mungkin Hari Esok atau Nanti (2020).

Bersama Betrand dan Alifa Lubis, Anneth dipercaya beberapa kali menjadi bintang tamu di Kakak Beradik Podcast. Anneth diprediksi menjadi salah satu penyanyi remaja yang kariernya bakal gemilang.