Merk Andalan yang Sering Dipakai Remaja Wanita di Era 90an

Merk Andalan yang Sering Dipakai Remaja Wanita di Era 90an

Merk Andalan yang Sering Dipakai Remaja Wanita di Era 90an – Minyak kolonye atau air kolonye adalah parfum yang berasal dari Köln, Jerman. Sekarang, eau de cologne adalah istilah umum untuk formula wewangian yang mengandung minyak atsiri sebanyak 2-5%. Masa remaja identik dengan yang namanya mencoba hal baru dan memiliki rasa ingin tahu yang besar.

Eau de cologne pertama kali dibuat oleh Giovanni Maria Farina di Koln. Farina mendirikan perusahaan Farina gegenüber, yang sampai sekarang masih memproduksi eau de cologne. Selain itu masa remaja atau saat-saat puber adalah saat seseorang ingin mulai mendapat perhatian lebih di lingkungannya.

Salah satunya adalah belum lengkap rasanya jika ke sekolah tidak pakai parfum atau cologne yang wangi. Berikut ini merupakan merk andalan yang sering dipakai terutama oleh remaja wanita di era 90an.

1. She
5 Merk Cologne Andalan Remaja di Era 90an, Favoritmu yang Mana?

Identik dengan kesan girly, she cologne sangat diminati para remaja dimasanya. Dengan tampilan yang unik serta tersedia dalam berbagai varian wangi. Selain cologne brand ini juga tersedia dalam tiga tipe produk yakni spray cologne, splash cologne dan talcum powder. Kemasannya sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana serta sempat beberapa kali berubah dan berinovasi dalam kemasannya.

2. Pucelle
5 Merk Cologne Andalan Remaja di Era 90an, Favoritmu yang Mana?

Salah satu merk yang juga diminati sedari dulu adalah pucelle. Pada awal kemunculannya brand in memiliki tampilan yang mirip dengan kemasan she splash cologne. Kemudian mengalami perubahan dan menjadi salah satu merk yang masih bertahan di pasaran sampai kini. Saat ini bentuk kemasannya telah berubah dengan menggunakan spray saat pengaplikasian, membuatnya menjadi sangat praktis dan anti tumpah.

3. Shower to Shower
5 Merk Cologne Andalan Remaja di Era 90an, Favoritmu yang Mana?

Salah satu cologne yang memiliki wangi terenak menurut banyak orang adalah shower to shower. Aroma segar khas buah dan bunga menjadikannya banyak dipilih oleh para remaja dimasa dulu. Selain sebagai parfum ia juga tersedia dalam bentuk bedak yang juga sangat enak wanginya. Kemasannya tergolong lebih besar dibanding dengan jenis cologne lainnya sehingga bisa untuk dipakai dalam waktu yang lama.

4. Eskulin Cologne Gel
5 Merk Cologne Andalan Remaja di Era 90an, Favoritmu yang Mana?

Remaja di era 90an mana yang tidak kenal dengan Eskulin cologne gel? Sebagian besar remaja pasti pernah menggunakan cologne ini karena termasuk parfum yang unik. Kenapa unik? Karena hanya ini satu-satunya parfum yang meluncurkan wangi yang berbeda untuk setiap harinya. Ada edisi hari dari Sunday hingga Saturday dan juga ada Special Day  dengan tampilan karakter berbeda di setiap kemasannya. Oleh karenanya para remaja akan merasa bangga jika bisa mengoleksi seluruh varian wangi tersebut.

5. Vitalis Body Scent
5 Merk Cologne Andalan Remaja di Era 90an, Favoritmu yang Mana?

Produk yang satu ini memang masih cenderung mudah dijumpai di supermarket terdekat hingga kini. Termasuk ke dalam salah satu parfum wajibnya anak 90an dengan berbagai wangi pilihan. Masih bertahan hingga kini karena pilihan wanginya yang sangat lembut dan kemasannya yang ramping. Sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dengan tutup kemasan yang khas berwarna silver dari dulu hingga kini membuatnya sangat mudah dikenali. Harganya juga tidak terlalu mahal, hingga kini masih sangat dapat dijangkau oleh para remaja.

Nah, di antara deretan parfum atau cologne tersebut mana yang pernah menjadi favoritmu? Sudah cukup membangkitkan nostalgia masa remaja dan bikin kamu senyum-senyum sendiri? Selamat mengenang masa lalu.