Remaja Kembar Masuk Dalam Kelompok 1% Orang Tercerdas Dunia

Remaja Kembar Masuk Dalam Kelompok 1% Orang Tercerdas Dunia

Remaja Kembar Masuk Dalam Kelompok 1% Orang Tercerdas Dunia – Kembar India Inggris Nysa dan Nishka Upadhya yang berbasis di Hertfordshire telah membuat sejarah lagi sekitar dua tahun setelah mereka berdua mencetak lebih tinggi dari jenius top Albert Eistein dan Stephen Hawking dalam tes IQ.

Para brainiac yang telah mengarahkan pandangan mereka pada karir masa depan mereka di bidang hukum baru-baru ini mengatakan kepada The Daily Mail bagaimana mereka tidak menyukai media sosial dan permainan komputer.

Pada Juli 2018, keduanya mengikuti tes Mensa di London setelah ayah mereka melihat artikel idn poker tentangnya secara online. Duo yang dinyatakan jenius pada tahun 2016 kembali membuat sejarah setelah mencetak 162 dalam tes tersebut. Untuk memenuhi syarat sebagai kandidat jenius, Anda harus membuat setidaknya 140 dalam tes IQ Mensa.

Nishka dan Nysa Upadhya

Meet Nishka & Nysa Upadhya: The Indian twins smarter than Albert Einstein | Nollywood Community

Kedua remaja dari Rickmansworth, Hertfordshire yang bercita-cita menjadi pengacara karena terinspirasi karakter yang diperankan Meghan Markle, yakni Rachel Zane dalam serial drama Suits itu menjadi anak kembar termuda yang bergabung dengan Mensa. Nishka dan Nysa hanya selisih beberapa menit saat dilahirkan.

Dukungan Orang Tua

Remaja Kembar Ini Lebih Cerdas dari Einstein dan Hawking

Ayah yang bangga Varun, 40, mengatakan “Kami telah mencoba untuk mencari tahu apakah ada anak kembar lain yang telah mencapai skor tertinggi dan kami tidak dapat menemukan apa pun sehingga kami pikir mereka adalah satu-satunya.

“Kami selalu mendorong mereka untuk melakukan yang terbaik di sekolah tetapi kami tidak akan mendorong mereka ke profesi tertentu.

“Saat ini mereka ingin menjadi pengacara yang fantastis, tetapi kami ingin mereka menemukan jalan hidup mereka sendiri dan yang terpenting adalah mereka bahagia. “Kami akan selalu ada untuk membimbing mereka.”

Terkejut Dengan Hasil Test

The twins aged 11 cleverer than Einstein! | | Express Digest

Nishka mengatakan kepada The Sun: “Kami sangat terkejut ketika kami mendapatkan hasilnya dan saya tidak bisa mempercayainya.

“Ini tidak seperti ujian di sekolah di mana Anda dapat merevisi dan mempersiapkan, mereka meminta Anda untuk melakukan hal-hal seperti penalaran verbal dan menjawab masalah bahasa, seperti memilih antonim untuk kata-kata.

Untuk memenuhi syarat sebagai kandidat jenius harus mencetak setidaknya 140 pada tes. Dengan 162 mereka, mereka mengalahkan perkiraan skor jenius  Stephen Hawking  dan Albert Einstein  dengan dua poin.