Berikut Deretan Anak Muda Terkaya di Dunia Untuk Tahun 2021

Berikut Deretan Anak Muda Terkaya di Dunia Untuk Tahun 2021

Berikut Deretan Anak Muda Terkaya di Dunia Untuk Tahun 2021 – Kekayaan  adalah kelimpahan dari berharga aset keuangan atau harta fisik yang dapat dikonversi menjadi bentuk yang dapat digunakan untuk transaksi. Ini termasuk makna inti seperti yang dipegang dalam asal kata Inggris Kuno  weal , yang berasal dari batang kata Indo-Eropa.

Pada tahun 2021 ini, Forbes mencatat rekor tertinggi yakni ada 493 pendatang baru dalam daftar satu miliarder baru setiap 17 jam, termasuk 210 dari Tiongkok dan Hong Kong serta 98 dari Amerika Serikat. Disisi lain, tak hanya nama nama lama, bahkan tahun ini tercatat beberapa nama anak muda yang sukses masuk ke jajaran orang terkaya di dunia.

Secara keseluruhan, 10 anak muda terkaya di dunia ini memiliki nilai kekayaan sebesar USD29.5 miliar atau setara  Rp427,75 triliun. Lantas siapa saja anak muda sukses yang memiliki kekayaan terbesar di dunia?

1. Kevin David Lehmann 

Kevin David Lehmann, Miliarder Termuda di Usia 18 Tahun Berharta Rp 50 Triliun | kumparan.com

Berdasarkan catatan Forbes, seorang remaja jerman berusia 18 tahun menjadi yang termuda dalam jajaran orang terkaya di dunia. Kevin David Lehmann mendapatkan warisan berupa saham dari perusahaan farmasi Drogerie Market dari ayahnya, Guenther Lehmann di usianya yang ke 14.

Hal tersebut membuat Kevin menjadi satu dari segelintir remaja yang berhasil masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia di usia belasan tahun.

2. Wang Zelong 

Meet the youngest billionaires in the world on Forbes Under 30

Wang Zelong adalah pewaris saham dari CNNC Hua Yuan Titanium Dioxide CO, yang diperdagangkan di bursa saham Shenzhen, China. Di usianya yang baru berusia 24 tahun, harta kekayaannya telah mencapai USD1,5 miliar.

Perusahaan CNNC Hua Yuan ini memproduksi pigmen titanium dioksida, pigmen putih yang dapat digunakan sebagai pelapis, plastik, tinta, dan bahan lainnya.

3. Alexander Andresen 

RAHASIA SUKSES: Alexandra Andresen, Miliarder Termuda di Dunia yang Gemar Menabung : Okezone Economy

Alexander Andresen adalah seorang putri dari Johan Andresen Jr, merupakan pengusaha bisnis keluarga, perusahaan investasi Ferd, yang merupakan salah satu perusahaan swasta terbesar di Norwegia.

Di usianya yang baru menginjak 24 tahun, kekayaan Andresen mencapai USD1,4 miliar. Saat ini, Alexandra Andresen adalah penunggang kuda profesional yang telah memenangkan beberapa penghargaan Dressage Internasional.

4. Katharina Andresen 

Katharina G Andresen on Twitter: "Amen.… "

Katharina Andresen merupakan saudara perempuan dari Alexander Andersen ini berusia 25 tahun, ia tercatat memiliki harta sama dengan adiknya, yakni USD1,4 miliar. Saat ini, Katharina bekerja sebagai Koordinator pemasaran di perusahaan perlengkapan olahraga Norwegia, Brav yang dimiliki oleh perusahaan investasi keluarganya.

5. Austin Russell 

Austin Russell's Parents: Details About the Luminar CEO's Childhood

Austin Russell, pria muda ini adalah miliarder berusia 26 tahun yang memulai Luminar Technologies, perusahaan yang membuat sendor dan teknologi untuk kendaraan otonom. Berkat pencapaiannya, kekayaannya kini mencapai USD2,4 miliar. Sensor buatannya saat ini membantu mobil swakemudi seperti Volvo dan Toyota, dengan memantulkan sinar laser dari objek di sekitar dan lingkungan kendaraan.

Pada tingkat yang paling umum, para ekonom dapat mendefinisikan kekayaan sebagai “segala sesuatu yang bernilai” yang menangkap sifat subjektif dari gagasan dan gagasan bahwa itu bukan konsep yang tetap atau statis. Berbagai definisi dan konsep kekayaan telah dikemukakan oleh berbagai individu dan dalam konteks yang berbeda.

Mendefinisikan kekayaan dapat menjadi proses normatif dengan berbagai  implikasi etis , karena seringkali maksimalisasi kekayaan dipandang sebagai tujuan atau dianggap sebagai prinsip normatif tersendiri. Sebuah komunitas , wilayah atau negara yang memiliki kelimpahan harta benda atau sumber daya untuk kepentingan kebaikan bersama dikenal sebagai kaya.