Berikut Model Tren Celana Kulot Remaja Cewek yang Sekarang

Berikut Model Tren Celana Kulot Remaja Cewek yang Sekarang

Berikut Model Tren Celana Kulot Remaja Cewek yang SekarangCelana kulot awalnya adalah celana perempuan dengan panjang selutut dan menggunakan pilihan bahan yang ringan. Celana kulot belakangan ini telah menjadi tren di kalangan remaja. Celana dengan model lebar dan longgar itu sangat nyaman digunakan dan membuat remaja menjadi lebih percaya diri.

Potongan celana kulot adalah lebar dan lurus, mulai dari pangkal paha hingga bagian ujung celana. Berdasarkan cerita yang berkembang, konon celana kulot mulai populer di Perancis pada tahun 1574-1589. Seiring berjalannya waktu, kulot semakin berkembang dan mengalami banyak perubahan, serta memiliki beragam variasi. Saat ini, ada banyak ukuran panjang dan model celana kulot yang digemari, seperti model polos, plisket, dan ada pula yang memiliki berbagai macam motif.

Celana kulot juga dapat digunakan dalam berbagai penampilan, baik casual maupun formal, dan sangat mudah dipadu pandankan dengan item lain. Selain itu, celana kulot juga dapat digunakan oleh anak mama yang mengenakan hijab. Nah, Mama tidak perlu repot lagi untuk mencari-cari model celana kulot remaja yang kekinian karena idn poker apk telah merangkumnya. Yuk, disimak!

1. Kulot polos
1. Kulot polos

Outfit celana kulot remaja perempuan tanpa motif ini tampak lebih santai dan paling mudah untuk dipadukan dengan item lain.

Kulot polos memiliki beberapa varian, seperti memiliki tali di bagian pinggang, memiliki ritsleting, berkancing, dan ada pula yang benar-benar polos alias tidak memiliki tali, ritsleting, maupun kancing.

2. Kulot plisket
2. Kulot plisket

Kulot plisket menjadi salah satu item favorit para remaja zaman sekarang. Model kulot kekinian yang satu ini memiliki detail lipatan dan sering disebut dengan pleated cullotes.

Sama seperti model kulot polos, kulot plisket juga dapat dipadukan dengan kaus, kemeja, blous, hingga hoodie. Bahkan, bisa juga dipadukan dengan cardigan atau outer lainnya.

3. Kulot pattern
3. Kulot pattern

Terkadang, celana dengan motif tertentu dapat memengaruhi penampilan dan bentuk tubuh.

Agar tidak terlihat membosankan dan terkesan biasa saja, Mama bisa sarankan kepada anak kamu untuk mengenakan celana kulot motif pattern.

Hindari baju-baju yang memiliki banyak motif karena akan tampak “keramaian” dan terkesan norak.

4. Kulot Elliete
4. Kulot Elliete

Jika anak mama lebih menyukai celana pendek, kulot eliette bisa menjadi rekomendasi.

Celana kulot eliette ini dijual oleh perusahaan merek dagang Berrybenka seharga Rp129.000.

Kulot tersebut memiliki lipatan rempel yang trendi dan dapat dikombinasikan dengan berbagai macam atasan, terutama blouse, yang membuat penampilan anak kamu menjadi semakin kekinian tanpa harus ribet.

5. Kulot ruffle
5. Kulot ruffle

Celana kulot ruffle ini dilengkapi dengan detail ruffle pada bagian tertentu, terutama ujung bawahnya.

Biasanya, kulot ruffle digunakan untuk hangout bersama teman dan menghadiri acara semi formal yang dikombinasikan dengan blouse atau kaus polos dengan luaran blazer.

Selain modis, style anak kamu ini pasti tidak akan ketinggalan zaman!

6. Kulot stripes
6. Kulot stripes

Selain kulot motif pattern, kulot motif stripes juga saat ini lagi kekinian banget lho.

Garis-garis pada celana kulot ini dapat membuat remaja perempuan mama terlihat lebih ramping dan kaki yang jenjang.

Agar semakin stylish dan tidak terkesan berlebihan, hindari atasan yang miliki banyak motif. Dengan kata lain, kamu bisa memadukannya dengan kaus polos dan baju yang bermotif simpel.

7. Kulot chiffon
7. Kulot chiffon

Model yang satu ini lebih cocok digunakan untuk menghadiri acara semi formal, seperti pesta atau undangan pernikahan. Karena, celana kulot chiffon ini tampak elegan dengan bahan yang flowly.

Akan tetapi, apabila anak mama menggunakan hijab, kamu perlu mencari kulot chiffon yang memiliki inner yang panjang karena chiffon bersifat tembus pandang atau menerawang.

8. Kulot bermotif
8. Kulot bermotif

Bosan dengan model motif yang itu-itu saja?

Kamu bisa rekomendasikan kepada anak mama kulot bermotif bunga, kotak-kotak, hingga batik.

Gunakan motif kulot yang sesuai dengan bentuk tubuh anak kamu. Pilihlah motif-motif besar dengan warna terang jika ingin terlihat lebih berisi atau agar terlihat lebih ramping, pilihlah kulot dengan motif kecil dan berwarna gelap.

9. Kulot Julieann Stripe Pants Green
9. Kulot Julieann Stripe Pants Green

Kulot dari merek terkenal, Hijabenka, memiliki daya tarik utama, yaitu motif yang berupa garis lurus vertikal dari atas hingga bawah.

Garis lurus vertikal pada kulot ini dapat memberi kesan lebih ramping dan panjang. Warna hijaunya pun tidak tampak norak.

Bahan yang digunakan ialah cotton polyester yang dapat memberikan rasa nyaman kepada anak kamu.

Agar semakin terlihat trendi, kulot ini dapat dipadukan bersama atasan polos atau yang bermotif simpel.