Berikut Para Remaja Dunia yang Terlahir Dengan Keunikan

Berikut Para Remaja Dunia yang Terlahir Dengan Keunikan

Berikut Para Remaja Dunia yang Terlahir Dengan Keunikan – Masa remaja adalah masa yang biasanya dihabiskan untuk bersenang-senang dan mencari jati diri. Banyak remaja yang melakukan berbagai kegiatan yang mereka senangi, seperti menjalani hobi, mencari teman baru, hingga belajar berdandan dan tertarik pada lawan jenis.

Hal tersebut adalah wajar, sebab masa remaja adalah masa seseorang mengalami pubertas yang membuatnya harus beradaptasi dengan berbagai perubahan pada tubuhnya. Menjadi remaja tentu memiliki tubuh yang bugar dan terus berkembang. Namun, beberapa remaja ini mengalami berbagai hal aneh dalam dirinya.

Beberapa remaja di dunia mengalami penyakit aneh hingga kondisi yang tidak wajar. Bahkan, diantaranya ada yang mengalami penyakit langka yang tak tersembuhkan. Tuhan memang menciptakan manusia dengan berbagai kemungkinan untuk menjalani kehidupan.

1. Hannah Kritzeck

Bertubuh Mini, Hannah Tetap Bermimpi Ingin Punya Pacar - Tribun Jabar

Dia adalah remaja yang menderita dwarfisme primordial (jenis yang sangat langka). Hanya ada 100 kelahiran manusia dengan jenis cacat di dunia ini.

Hannah Kritzeck memiliki tinggi 39 inchi dan berat badan kurang dari 30 kilogram. Orang dengan kelainan ini tidak akan bertahan hingga usia 30 tahun. Namun, dia ingin terus bernyanyi, menari, dan berakting.

2. Fu Wengui

Leher Remaja Ini Lebih Panjang dari Orang Kebanyakan

Orang memamngilnya ‘jerapah’.

Itu wajar dengan lehernya yang tak biasa.

3. Deepak Jangra

16-year-old 'electric boy' from India can withstand shocking 11,000 volts w  | Daily Mail Online

Remaja aneh selanjutnya yaitu remaja yang tahan terhadap listrik. Ia bisa memasang kawat beraliran listrik di kepala hingga semua bagian tubuhnya tanpa tersetrum.

4. Julia Vins

My diet and supplement plan by Julia Vins (Muscle Barbie) | Prozis

Julia Vins dianggap sebagai ‘Barbie berotot’. Bagaimana tidak, ia mempunyai otot yang luar biasa dan terbiasa mengangkat beban berat.

5. Lucy dan Maria Aylmer

Mungkin orang tidak akan percaya kalau mereka dulunya bayi kembar. Dua remaja kembar dari Gloucester, Inggris ini terlihat berbeda meski kembar. Itu karena ibu mereka keturunan Jamaika dan ayah mereka kulit putih.

6. Nihal Bitla

Nihal Bitla, Remaja Dengan Pertumbuhan 8 Kali Lebih Cepat | jejamo.com

Remaja adalah pasien progeria yang membuatnya berumur 8 kali lebih cepat dari manusia normal. Pada tahun 2015, Bitla meninggal dunia.

Sayangnya, tak semua remaja memiliki masa muda yang indah seperti teman-teman sebayanya. Banyak yang harus menghadapi persoalan yang lebih serius dibanding sekedar timbulnya jerawat di masa pubertas. Mereka harus berjuang menghadapi penyakit langka yang aneh.

Tak hanya berjuang meraih kesembuhan, mereka juga harus tahan menghadapi berbagai cibiran dari orang di sekelilingnya. Meskipun demikian, perjuangan mereka akhirnya mendapatkan hasil yang diharapkan, walau beberapa juga harus berujung pada kematian.