Berikut Susu Peninggi Badan dari Berbagai Merek untuk Remaja

Berikut Susu Peninggi Badan dari Berbagai Merek untuk Remaja

Berikut Susu Peninggi Badan dari Berbagai Merek untuk Remaja – Susu adalah cairan bergizi berwarna putih yang dihasilkan oleh kelenjar susu mamalia, salah satunya  manusia. Susu adalah sumber gizi utama bagi bayi sebelum mereka dapat mencerna makanan padat. Minum susu peninggi badan diklaim dapat membantu menunjang pertumbuhan tinggi anak dan remaja. Sebab, susu mengandung banyak nutrisi penting, termasuk protein, kalsium, kalium, zinc, dan vitamin A, yang penting untuk masa pertumbuhan.

Susu memiliki banyak fungsi dan manfaat. Untuk umur produktif, susu membantu pertumbuhan mereka. Sementara itu, untuk orang lanjut usia, susu membantu menopang tulang agar tidak keropos. Beberapa produk susu diperkaya dengan vitamin D yang baik untuk kesehatan tulang. Tidak hanya itu, minum susu dianggap mampu merangsang produksi hormon IGF-1 yang berperan dalam pertumbuhan maupun perkembangan jaringan tulang dan otot.

Maka dari itu, tidak mengherankan jika banyak orangtua tertarik memberi susu penambah tinggi untuk anak dan remaja yang sedang berada dalam masa pertumbuhan. Berikut adalah susu peninggi badan dari berbagai merek yang bisa kamu pilih.

1. Hypergrow High Calcium Supplement

Rekomendasi susu peninggi badan: Hypergrow High Calcium Supplement

Hypergrow High Calcium Supplement bantu merangsang hormon pertumbuhan (sumber foto: Hypergrow Official Store)

Hypergrow High Calcium Supplement mengandung kalsium karbonat, vitamin A, D, dan C, zymolytic bone calcium powder (AA-Ca), kalsium asetat, kokoa, dan zinc laktat.

Susu Hypergrow ini tersedia dalam paket 5 hari dan 10 hari. Paket 5 hari berisi 5 sachet susu untuk dikonsumsi selama 5 hari dengan harga Rp185.500. Sementara itu, paket 10 hari berisi 10 sachet susu untuk dikonsumsi selama 10 hari yang harganya sekitar Rp316.000.

2. Zee Platinum Vanilla Delight

Rekomendasi susu peninggi badan: Zee Platinum Vanilla Delight

Zee Platinum Vanilla Delight memiliki kandungan asam amino

Selain itu, susu peninggi badan ini memiliki kandungan kalsium dapat menunjang pertumbuhan tinggi anak, kolin yang baik untuk kecerdasan otaknya, serta prebiotik inulin untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan anak.

Susu Zee peninggi badan ini tersedia dalam rasa vanila yang lezat. Kamu hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp52.080 untuk membawa pulang susu berukuran 350 gram ini ke rumah.

3. Boneeto Yummy Choco

Rekomendasi susu peninggi badan: Boneeto Yummy Choco

Boneeto Yummy Choco mengandung nutrisi A-Force (sumber foto: Fonterra Official Store)

Boneeto Yummy Choco memiliki kandungan kalsium yang tinggi sehingga baik untuk pembentukan tulang dan gigi.

Susu Boneeto untuk peninggi badan ini memiliki rasa cokelat yang nyaman di lidah anak. Ada juga varian rasa lain seperti vanila. Jika kamu tertarik membelinya, siapkan uang sebesar Rp66.100 untuk ukuran 700 gram.

4. HiLo Teen Yoghurt Banana

Rekomendasi susu peninggi badan: HiLo Teen Yoghurt Banana

HiLo Teen Yoghurt Banana dilengkapi dengan 12 vitamin da 5 mineral (sumber foto: hilo.co.id)

Dengan tagline populernya “tumbuh ke atas, nggak ke samping,” menjadikan susu HiLo dikenal sebagai salah satu susu peninggi badan.

Susu HiLo peninggi badan ini juga dilengkapi dengan 12 vitamin dan 5 mineral untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak remaja.

HiLo Teen Yoghurt Banana terjamin keamanannya karena telah tersertifikasi BPOM dan halal. Kamu juga bisa memiliki varian rasa lain, seperti cokelat, karamel vanilla, dan taro. Susu peninggi badan ini dibanderol dengan harga Rp44.200 untuk ukuran 250 gram.

5. Dancow FortiGro Instant

Rekomendasi susu peninggi badan: Dancow FortiGro Instant

Dancow FortiGro Instant terbuat dari susu sapi segar (sumber foto: dancow.co.id)

Dancow FortiGro Instant cocok dikonsumsi untuk anak berusia 6-12 tahun. Susu bubuk ini terbuat dari susu sapi segar yang di dalamnya terkandung banyak nutrisi untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi anak.

Dancow FortiGro Instant juga dilengkapi dengan omega 6 dan minyak ikan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak anak, lho! Harga susu peninggi badan ini sedikit lebih tinggi daripada merek lainnya, yaitu sekitar Rp71.700 untuk ukuran 800 gram.

6. Zee Platinum Choco Rich

Rekomendasi susu peninggi badan: Zee Platinum Choco Rich

Zee Platinum Choco Rich mengandung sembilan asam amino

Zee Platinum Choco Rich tersedia dalam rasa cokelat yang mudah disukai anak.

Kandungan NutriPro Complex di dalamnya dianggap mampu mengoptimalkan tumbuh kembang anak karena mengandung sembilan asam amino esensial, yaitu triptofan, histidin, treonin, valin, metionin, lysin, isoleusin, leusin, dan fenilalanin.

Selain itu, susu penambah tinggi ini juga memiliki kandungan kalsium yang dapat menunjang pertumbuhan tinggi anak. Zee Platinum Choco Rich ukuran 350 gram dibanderol dengan harga Rp52.080.

7. Milo 3in1 Pouch

Rekomendasi susu peninggi badan: Milo 3in1 Pouch

Milo 3in1 Pouch terbuat dari susu, bubuk kakao, dan ekstrak malt (sumber foto: milo.co.id)

Selain itu, ada pula ekstrak malt yang bisa menjadi sumber energi dan berbagai kandungan nutrisi lainnya, seperti vitamin B2, B3, B6, B12, C, D, fosfor, dan zat besi.

Untuk memperoleh Milo 3in1 Pouch ukuran 800 gram, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp75.000.

8. HiLo School Vanilla Vegiberi

Rekomendasi susu peninggi badan: HiLo School Vanilla Vegiberi

HiLo School Vanilla Vegiberi kaya akan kalsium dan omega 3 (sumber foto: hilo.co.id)

Tidak hanya itu, HiLo School Vanilla Vegiberi memiliki kandungan 12 vitamin dan 6 mineral yang bermanfaat bagi tubuh sehingga cocok untuk anak yang sedang berada dalam masa pertumbuhan.

Selain Vanilla Vegiberi, kamu bisa memilih varian rasa lainnya, yaitu cokelat, vanilla, atau madu. Jika tertarik pada susu peninggi badan ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp78.600 untuk ukuran 500 gram.