Deretan Artis Remaja Hollywood yang Sukses & Kaya Raya

Deretan Artis Remaja Hollywood yang Sukses & Kaya Raya

Deretan Artis Remaja Hollywood yang Sukses & Kaya Raya – Mendengar kata Hollywood, hampir enggak mungkin ada orang yang enggak mengasosiasikan kata tersebut dengan industri film terbesar di dunia asal Amerika Serikat. Bertempat di Los Angeles, California, Hollywood menjadi sebuah prestis tertinggi di dunia perfilman internasional.

Saat mendengar sebuah film sudah dilabeli sebagai ‘Film Hollywood’, bayangan yang terlintas di kepala adalah sebuah film dengan kualitas terbaik, post-production yang tidak asal-asalan, dan dibintangi aktor dan artis terkenal di seluruh dunia. Mempunyai banyak harta di usia muda bukanlah suatu hal yang mustahil.

Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa mempunyai banyak harta di usia muda bisa diwujudkan. Dengan berbekal niat, keahlian, dan kerja keras yang tekun, semua itu bisa dicapai. Seperti layaknya sepuluh artis Hollywood ini, mereka mampu download apk idn mengumpulkan banyak uang di usianya yang terbilang masih muda.

1. Skai Syed Jackson (19 tahun)
Sukses di Usia Muda, 10 Artis Remaja Hollywood Terkaya 2021

Pernah dinobatkan sebagai One Of The Most Influential Teens versi Times pada 2016, aktris berusia 19 tahun ini memiliki kekayaan sebesar 500 ribu dolar atau sekitar Rp7 miliar.

Skai Jackson sangat terkenal karena memainkan peran sebagai Zuri Ross di Jessie, sebuah sitkom populer yang ditayangkan di Disney Channel.

2. Wyatt Jess Oleff (17 tahun)
Sukses di Usia Muda, 10 Artis Remaja Hollywood Terkaya 2021

Wyatt Jess Oleff paling dikenal karena perannya sebagai Stanley Uris dalam film horor It dan It Chapter Two. Dia juga pernah berakting di film Guardians Of The Galaxy dan Guardian Of The Galaxy Vol.2.

Banyak berakting di film terkenal membuat Wyatt Oleff memiliki kekayaan sebesar 1 juta dolar atau sekitar Rp14 miliar.

3. Sadie Sink (19 tahun)
Sukses di Usia Muda, 10 Artis Remaja Hollywood Terkaya 2021

Sadie Sink telah berakting dalam film, seperti Eli, The Glass Castle, dan Chuck. Selain itu, ia juga pernah muncul di acara TV, seperti Unbreakable Kimmy Schmidt, American Odyssey, dan Blue Bloods.

Namun, ia lebih dikenal karena perannya sebagai Maxine Mayfield atau Max di serial Stranger Things. Sadie Sink yang sekarang berusia 19 tahun memiliki kekayaan sebesar 1 juta dolar atau sekitar Rp14 miliar.

4. Asher Angel (18 tahun)
Sukses di Usia Muda, 10 Artis Remaja Hollywood Terkaya 2021

Karakter Jonah Beck di serial Andi Mack yang diperankannya membuat Asher Angel menjadi terkenal. Selain itu, ia juga memukau penonton dengan penampilannya di film Shazam dan serial On Pointe.

Saat ini, Asher Angel telah mengumpulkan kekayaan sebesar 1 juta dolar atau sekitar Rp14 miliar.

5. Mckenna Grace (15 tahun)
Sukses di Usia Muda, 10 Artis Remaja Hollywood Terkaya 2021

Telah berakting sejak usia 6 tahun, Mckenna Grace sekarang memiliki kekayaan sebesar 2 juta dolar atau sekitar Rp28 miliar di usianya yang ke-15 tahun.

Pada usianya yang ke-14, Mckenna Grace membintangi film-film terkenal, seperti Annabelle Comes Home, Captain Marvel , dan Troop Zero.

6. Ty Simpkins (19 tahun)
Sukses di Usia Muda, 10 Artis Remaja Hollywood Terkaya 2021

Masih ingat anak kecil yang menyelamatkan Tony Stark di film Iron Man 3? Anak kecil itu diperankan oleh Ty Simpkins. Saat ini, Ty Simpkins diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 2 juta dolar atau sekitar Rp28 miliar.

Tidak hanya di film Iron Man 3 saja, aktor yang berzodiak Leo ini juga pernah berakting di film Insidious dan Insidious: Chapter 2.

7. Noah Schnapp (16 tahun)
Sukses di Usia Muda, 10 Artis Remaja Hollywood Terkaya 2021

Selain Sadie Sink, Noah Schnapp juga terkenal lewat serial Stranger Things. Ia memiliki kekayaan sebesar 3 juta dolar atau sekitar Rp43 miliar di usianya yang ke-16 tahun.

Noah juga berakting di Liza on Demand dan film-film, seperti Bridge of SpiesWaiting For Anya, dan Hubie Halloween.

8. Finn Wolfhard (18 tahun)
Sukses di Usia Muda, 10 Artis Remaja Hollywood Terkaya 2021

Lagi-lagi dari serial Stranger Things, karakter Mike Wheeler yang diperankannya membuat aktor Kanada ini menjadi terkenal. Sekarang, ia memiliki kekayaan sebesar 3 juta dolar atau sekitar Rp43 miliar.

Finn Wolfhard juga pernah memenangkan Screen Actors Guild Award untuk kategori Outstanding Performance by an Ensemble.

9. Olivia Rodrigo (18 tahun)
Sukses di Usia Muda, 10 Artis Remaja Hollywood Terkaya 2021

Olivia Rodrigo menjadi terkenal setelah memainkan peran Nini Salazar-Roberts di High School Musical: The Musical: The Series yang ditayangkan di Disney Plus.

Gadis kelahiran 2003 ini juga dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu. Lagu “Driver License” miliknya pernah menjadi hits di seluruh dunia.

Multitalenta, Olivia Rodrigo memiliki kekayaan sebesar 4 juta dolar atau sekitar Rp57 miliar.

10. Millie Bobby Brown (17 tahun)
Sukses di Usia Muda, 10 Artis Remaja Hollywood Terkaya 2021

Uang sebanyak 10 juta dolar atau sekitar Rp144 miliar sudah dicapai Millie Bobby Brown di usia 17 tahun. Ia terkenal karena menjadi pemeran utama di serial Stranger Things sebagai Eleven.

Millie juga mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama di film Enola Holmes. Ia beradu akting bersama aktor dan aktris senior, seperti Henry Cavill, Sam Claflin, dan Helena Bonham Carter.

Hollywood amat berkaitan dengan prestis dan produksi film dengan dana mencapai miliaran Dolar AS. Namun jauh sebelum itu, Hollywood menyimpan sejarah yang amat panjang. Kembali ke tahun 1880-an, Hollywood, yang masih bernama Cahuenga, merupakan daerah komunitas agrikultur yang sukses. Perubahan nama menjadi Hollywood ini diketahui berangkat dari keinginan istri dari pengusaha properti terkenal di daerah tersebut.

Daeida, yang merupakan istri dari Harvey Henderson Wilcox, seorang pengusaha properti sukses, mendengar istilah Hollywood ketika seorang perempuan asal Ohio menyebutkan daerah asalnya dengan nama Hollywood. Menyukai istilah tersebut, Daeida pun mengusulkan perubahan nama di daerah Cahuenga menjadi Hollywood.