Enam Film Komedi Remaja yang Dapat Disaksikan di Netflix

Enam Film Komedi Remaja yang Dapat Disaksikan di Netflix

Enam Film Komedi Remaja yang Dapat Disaksikan di Netflix – Netflix, Inc. adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 2008 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph di Scotts Valley, California. Salah satu kegiatan yang bisa kamu coba untuk mengurangi bosan saat PPKM adalah menonton film.

Apalagi kini menonton film lebih mudah dan banyak pilihannya. Kamu cukup berlangganan penyedia streaming film seperti Netflix misalnya. Terdapat banyak sekali berbagai genre film yang bisa kamu tonton. Salah satu yang paling populer adalah film komedi romantis remaja.

Ceritanya yang sederhana dan cenderung relatable menjadi daya tarik tersendiri. Film ini cocok buat kamu yang tidak ingin menonton sesuatu yang berat dan bikin mikir. Dirangkum dari idn poker apk Berikut ini ada enam rekomendasi film komedi romantis remaja yang dapat kamu saksikan di Netflix.

1. Work It
Sinopsis Work It, Film Kompetisi Menari Terbaru di Netflix

Film remaja bertema kompetisi dance selalu menarik untuk disimak. Sama halnya seperti film yang dibintangi oleh Sabrina Carpenter dan Jordan Fisher berikut ini. Work It bercerita tentang Quinn Ackerman yang terpaksa mengikuti kompetisi dance agar bisa berkuliah di kampus impiannya.

Quinn yang awalnya tidak bisa menari mulai menyadari bahwa menari adalah passion-nya. Ditambah dengan asmara yang mulai bersemi antara dirinya dan pelatih menarinya yang masih muda, Jake Taylor. Film ini memperlihatkan romansa cheesy antara keduanya meski begitu sangat menarik untuk disimak.

2. Oh, Ramona!
Netflixable? “Oh, Ramona!” A teen sex comedy from…Romania? | Movie Nation

Film yang dirilis pada tahun 2019 ini merupakan adaptasi dari novel remaja berjudul Suck It, Ramona karya Andrei Ciobanu. Film ini bercerita tentang remaja pemalu bernama Andrei yang jatuh cinta dengan Ramona, teman sekelasnya yang paling populer. Namun, tidak lama dia bertemu dengan resepsionis bernama Anemona dan juga jatuh hati padanya.

Film ini sendiri berfokus pada cinta segitiga yang dialami oleh Andrei, Ramona, dan juga Anemona. Kamu akan dibawa menuju petualangan cinta ketiganya. Plot film ini termasuk ringan sehingga cocok untuk menemani waktu santaimu ketika sedang di rumah aja.

3. Swiped
Swiped Movie Review

Swiped bercerita tentang dua orang teman sekamar dengan background yang berbeda menciptakan sebuah aplikasi kencan. Aplikasi tersebut berbeda dengan aplikasi kencan biasanya karena bisa diprogram sesuai kesukaan penggunanya. Tidak lama aplikasi Swiped yang mereka buat menjadi viral di kampus mereka.

Sayangnya semakin bertambah pengguna, aplikasi kencan tersebut malah membawa masalah bagi keduanya. Belum lagi semakin marak remaja yang lebih mementingkan kehidupan online karena aplikasi tersebut. Film ini dibintangi oleh Noah Centineo, Nathan Gamble, dan Kalani Hilliker.

4. A Cinderella Story: Christmas Wish
Sinopsis Film A Cinderella Story: Christmas Wish, Cocok Diputar untuk  Temani Libur Natal 2019 - Halaman all - Tribun Jatim

Film ini merupakan versi modern dari kisah Cinderella. Diceritakan seorang remaja bernama Kat Decker yang yang diperlakukan semena-mena oleh ibu dan saudara tirinya. Kat bekerja paruh waktu sebagai kurcaci penyanyi dalam acara “Christmas Fair”. Tidak disangka hal ini mempertemukan dirinya dengan sosok Nick yang terkenal.

Nick yang merupakan anak orang kaya tersebut kemudian mengundang Kat untuk menghadiri pestanya. Sayangnya ibu dan saudara tirinya tidak memperbolehkan Kat untuk pergi dan bahkan menyabotase dirinya. Apakah selanjutnya Kat dapat menghadiri pesta dansa tersebut? Well, film ini sendiri dibintangi oleh Laura Marano dan Gregg Sulkin.

5. A Week Away
Tayang 26 Maret di Netflix, Berikut Sinopsis A Week Away

A Week Away merupakan film komedi romantis yang juga dipadukan dengan musikal. Film ini dibintangi oleh Kevin Quinn dan Bailee Madison. Diceritakan seorang remaja yatim piatu bernama Will Hawkins yang hobi membuat masalah. Ia pun terpaksa mengikuti sebuah perkemahan musim panas agar tidak dibawa ke sel tahanan remaja.

Di dalam perkemahan tersebut, Will jatuh hati pada anak pemilik perkemahan yang bernama Avery. Will pun berusaha menarik perhatian Avery dengan mengikuti semua kegiatan. Sayangnya masalah terjadi saat Will berhasil mendekati Avery. Identitas Will yang merupakan trouble maker tersebar yang membuat Will malu.

6. All the Bright Places
Sinopsis All the Bright Places, Dua Sahabat Berusaha Mengatasi Trauma

Film All the Bright Places ini merupakan adaptasi dari novel karya Jennifer Niven yang berjudul sama. Film ini sendiri berfokus pada penyakit mental yang sering dialami oleh remaja masa kini. Film ini menceritakan Violet yang masih dihantui trauma masa lalu setelah kakaknya meninggal karena kecelakaan tragis.

Violet bertemu dengan Theodore yang juga mengidap depresi dan sering mengalami suicidal. Keduanya kemudian saling mengenal dan merasakan kecocokan saat mendapatkan tugas kelompok bersama. Film yang dibintangi oleh Elle Fanning dan Justice Smith ini memiliki ending yang mengandung bawang. Jangan lupa menyiapkan tisu saat menontonnya.